Perbedaan Penampakan Gundam Barbatos dalam Setiap Episode Anime Iron Blooded Orphans

Hai guys, kali ini saya akan membahas tentang Perbedaan penampilan Gundam Barbatos pada setiap episodenya, yup ternyata nih disetiap episode Iron Blooded Orphans, sosok penampakan Gundam Barbatos memiliki penampilan yang berbeda, cuma sedikit sih perbedaannya. Oke langsung saja kita bahas.

1. Episode Pertama
Pada episode ini terlihat pada bahu Gundam Barbatos tidak memiliki perisai, hanya frame nya saja yang kelihatan. Di episode inilah pertama kali Gundam Barbatos muncul ketika Orga sedang terjepit dan berada diujung maut hampir terbunuh oleh mobile suit Ghallarghon. 

2. Episode Kedua
Pada episode yang kedua, penampakan Gundam Barbatos masih sama dengan episode pertama, tetapi di episode ini ada Ending Song yang tidak kita lihat pada episode pertama. Dan di ending song ini ada penampakan baru dari Gundam Barbatos, bahu Barbatos terlihat sudah memakai perisai berbentuk seperti cangkang telur berwarna putih.

3. Episode Tiga
Yuk lanjut ke episode 3, aseeek ternyata penampilan Gundam Barbatosnya baru lagi nih. Terlihat di opening song nya Bahu Barbatos sudah memakai perisai, namun hanya ada di lengan bahu sebelah kiri saja berwarna hijau, di lengan kanannya masih polosan alias masih kosongan masih terlihat framenya. Penampilan Barbatos di opening song ini berbeda dengan penampilan Barbatos pada ending song episode 2. Ntah kapan dan diepisode mana perisai cangkangnya akan dipakai. 
Penampakan Perisai Bahu Barbatos di opening song episode 3
Dan ternyata benar saja, di adegan episode 3 ini Gundam Barbatos sudah mengenakan perisai hijau seperti penampakan yang ada pada opening song episode 3. Perisai ini ternyata diperoleh dari rongsokan mobile suit Ghallarghon yang telah dihancurkan Barbatos pada episode 2.
Screenshoot Adegan Episode 3

4. Episode 4
Lagi-lagi opening song episode ini memperlihatkan penampakan Barbatos yang berbeda lagi, yup perisai bahunya sudah berganti lagi, berbentuk layaknya kotak dengan aksen warna biru dan putih. 

5. Episode 5
Pada episode ini blm ada perubahan pada perisai bahu Gundam Barbatos, masih seperti penampakan di episode sebelumnya. Namun terlihat Barbatos bertempur di luar angkasa menggunakan Beam Cannon.

Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih