Review & Unboxing BANDAI HG Gundam Barbatos Iron Blooded Orphans 1/144

Hai guys, pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian sensasi unboxing Gunpla terbaru yang saat ini AnimeNYA sedang tayang alias on going di 2015 ini guys, kalian tau kan pastinya anime gundam yang terbarunya? Yups, Iron Blooded Orphans - Gundam Barbatos

Setelah sekian lama saya gak lihat anime gundam lagi, saya gak tau kalau di 2015 ini ternyata ada anime gundam yang terbaru dari Sunrise. Kebetulan, karena sering nonton bermacam anime lewat streaming disalah satu situs nonton streaming anime, saya lihat ada daftar anime yang baru rilis di situsnya, akhirnya ketemu deh dengan anime gundam ini.




Dari ceritanya ternyata sangat menarik guys, kereeen pokok e. hehehe. Andai saja punya mainan gundamnya????? Hmmm . . . nyari nyari browsing kesana kemari ternyata gak ada yang jual, maklum guys ternyata dijepang sana saja baru rilis beberapa bulan lalu, ya jelas sajalah si Indo belom ada yang jual ready stocknya, kebetulan di jogja ada 1 tempat yang jualan gundam gundaman. 

Saya coba tanya deh sama adminnya yang jaga toko, mau nanya disana udah ada gundam seri barbatos belum gt, eh ternyata mereka juga gada stok dan ngasih saran ke saya kalo ikut PO (Pre Order) aja. Oke deh akhirnya saya ikut PO barbatos. Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya Barbatosnya nyampe juga di Unicorntoys, tanpa pikir panjang langsung cabut ke toko buat ngelunasin pembayaran DP dan ngambil Barbatos. 

Ternyata pihak unicorn juga tidak menyediakan stok yang banyak, terlihat di etalasenya cm tinggal 2 biji box Barbatosnya, mungkin pesanan orang lain.

Akhirrrrrnyaaaaa Barbatos udah ditangan, duuuh senengnya. Buah dari hasil menunggu akhirnya tertuntaskan juga . . hihihi.

Penampakan Box bagian atas



1/144 Scale






















Duet Bareng Wing 01







Oiyah, btw ternyata di Lazada jual Gundam Barbatos juga lho, semalem saya coba iseng iseng cek di beberapa toko online terkemuka yang ada di Indonesia, eh gataunya Lazada jual Gundam Barbatos. Tapi yah tau sendiri, harga di Lazada kebanyakan mahal mahal dibanding beli ditoko Lokal daerah. Mau tau harganya? Monggo cek aja teman -teman . . . 



Daaan harganyaaaaaa . . bikin geleng geleng sob, 2 kali lipat harga PO . . . . hihihi. Kalo ikut PO cuma Rp. 125.000, tapi bagi kawan kawan yang ga mau menunggu PO, solusi membeli di Lazada memang yang terbaik yah meskipun harganya 2 kali lipatnya harga PO, bahkan lebih. 


Arigato Gozaimasta, sudah mampir di blog ini . . . . . 

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih