Tampilan Baru Template Blog Huzenify

Sebenarnya masih memakai template yang lama, yaitu Vikka Fast and Responsive Blogger Template, cuma di recoloured ajah, hehe. Sebelumnya blog ini memakai dominan warna biru orange, namun kali ini memakai dominan hitam orange, cuma ganti suasana aja si biar gak bosen. Oya selain mengganti warna, blog ini juga saya sesuaikan lagi ukuran lebar halaman blognya, dari yang tadinya 990px, saya turunin kembali ke 960px, bukan tanpa sebab saya menurunkan lebar halaman blog ini melainkan karena tampilan sebelumnya terlalu terlihat berantakan, tidak padat dan berisi, hehe. Alasan lainnya adalah agar blog ini terlihat lebih simpel. Saya juga sangat menyukai warna barunya, perpaduan antara hitam dan orange, jadi terlihat sederhana. Berhubung warnanya udah ganti, tentunya banner header judul blognya juga harus bikin baru lagi donk, namun tulisan, jenis fonts, dan deskripsi blog masih sama, cuma saya ubah ukuran pixelnya ke yang lebih besar agar tampilan banner blog nya tidak blur. Logo Faviconnya kok gak diganti? Nah itu dia, saya sendiri masih bimbang antara mempertahankan logo favicon lama, atau bikin logo favicon yang baru. Nanti deh saya pikirkan lagi. hehe.
Pada tampilan sebelumnya, backgroundnya berwarna putih, namun kali ini saya bikin hitam, agar terlihat lebih ramah di mata, tidak bikin mata sakit ketika berlama-lama melihat ke layar komputer. Entah sampai kapan saya tetap mempertahankan tampilan blog yang sekarang, jika suatu saat saya ubah lagi, semoga saya bisa membuat artikel seperti ini lagi hanya untuk sekedar kenang-kenangan. Di bawah ini merupakan tampilan blog saya sebelumnya:
UPDATE:
Pada tanggal 11 Maret 2016, tampilan blog huzenify sedikit mengalami perubahan, yaitu pada menu navigasi, footer, dan judul blog.

UPDATE2:
Pada tanggal 18 April 2016, tampilan blog Huzenify kembali mengalami perubahan pada warna basic yang sebelumnya orange, sekarang menjadi biru, dan sedikit penambahan gambar icon di menu navigasinya. Tampilan baru dengan warna biru ini saya beri nama dengan Pocari Sweat, karena kebetulan waktu merubah warna template biru ini, ada iklan Pocari yang nongol hihihi . . . Nih penampakan iklannya:


Eh iya, judul header blognya masih orange, karena belum sempet bikin judul blog dengan warna yang baru. Kok bisa kebetulan gitu ya, padahal selama ini, iklan Pocary jarang banget tayang di blog saya, eh pas ganti warna template malah nongol. hihihi. Nah di bawah ini template blog saya yang sudah saya rubah total warnanya menjadi biru, warna biru ini memiliki kode #3a87c0


Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Nice kang desain blog nya sederhana tapi keren.... Hehehe jdi pengen

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih